Butuh Bantuan? Customer Service Omah Buku Muslim siap melayani dan membantu Anda dengan sepenuh hati.
Beranda » » Manfaat Rajin Membaca Buku Agama

Manfaat Rajin Membaca Buku Agama

Ditulis pada: 3 May 2017 | Kategori:

Manfaat Rajin Membaca Buku Agama

Seringkali orang diingatkan agar gemar membaca untuk masa depan negara. Di Indonesia, penggemar buku atau orang-orang yang suka membaca masih sangat jauh dari negara lainnya. Padahal mayoritas penduduk di negara kita muslim. Tapi orang yang doyam buku bisa dihitung lewat jemari.

Iqro’! Bacalah! Adalah kalimat pertama yang diajarkan oleh Allah kepada Muhammad melalui Jibril. Ini pertanda bahwa membaca merupakan hal paling penting dalam kehidupan manusia. Membaca bisa menambah ilmu karena buku adalah jendela dunia. Kita tidak perlu ke Jepang untuk tahu bagaimana sejarah Jepang. Cukup duduk lalu mata fokus ke lembaran buku sejarah Jepang, maka kita akan disuguhi imajinasi liar tentang sejarah serta konflik Jepang.

Selain membaca Al Qur’an ada buku-buku agama sebagai penyeimbang kita dalam mengamalkan ibadah. Meski di Indonesia buku-buku agama masih kalah romantis dari pada novel serta cerpen. Tapi buku-buku agama lebih berbobot serta memiliki nilai lebih dari pada buku lainnya. Dan juga ilmu-ilmu dalam buku agama Islam lebih terperinci serta diperjelas. Untuk itu manfaat membaca buku agama ini lebih kepada kebutuhan kita akan ilmu-ilmu pada agama. Dalam hidup kita butuh pegangan, selain Al Qur’an ada ribuan buku yang bisa menjabarkan apa yang terkandung dalam Al Qur’an. Untuk itu penting sekali memahami apa yang ada pada Al Qu’ran, karena sebenarnya pusat dari segala ilmu yang ada bersumber pada Al Qur’an.

Tazkiyyatun Nafs

Manfaat Rajin Membaca Buku Agama

Lalu apa manfaat membaca buku agama jika semua ilmu sudah ada pada Al Qur’an? Memang semua ilmu ada pada kitab yang diturunkan bertahap kepada Rosululloh tersebut. Tapi segala kisah saat ayat-ayat tersebut diturunkan dikuatkan dengan hadist Rosululloh yang tidak tercatat dalam Al Qur’an. Intinya, sangat penting membaca buku-buku agama sebagai penguat pondasi iman kita. Manfaat rajin membaca buku agama bisa dimulai dengan membeli buku-buku agama di www.omahbukumuslim.com Yang merupakan jasa penyedia buku-buku agama berkualitas serta terpercaya. Buku agama Islam termurah serta berkualitas cuma ada di www.omahbukumuslim.com

Untuk pemesanan, ketik Nama_Alamat_Judul Buku & Jumlah kirim SMS/Whats App ke 087 8080 33400
-!
PROMO DISKON 25% tiap total pembelian di atas Rp 500.000 (tanpa berbatas waktu). Tunggu apalagi? NB: harga sewaktu-waktu dapat berubah, tergantung katalog terbaru dari penerbit. Untuk stok buku paling update, mohon konfirmasi via SMS/Whatsapp kami.

Manfaat Rajin Membaca Buku Agama | omahbukumuslim| Jual Buku Muslim SMS/WA: 087 8080 33400

Tags: Manfaat Rajin Membaca Buku Agama

Komentar dinonaktifkan: Manfaat Rajin Membaca Buku Agama

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

Artikel Blog Terbaru

Seni Menikmati Ujian, Bagaimana Mengubah Musibah menjadi Hiburan

IMG-20170911-WA0027 Ditulis pada: 16 September 2017

Bismillah… Materi kali ini alhamdulillah saya dapat dari Kajian Ust. Najmi Umar Bakkar sewaktu mengisi di Masjid Al Kautsar, Taman Chrysant 2 BSD. Ust. Najmi Bakkar membagikan secarik kertas materi. Dan entah mengapa hati ini tergerak untuk menuangkan apa yang... Baca selengkapnya »

Tips Memadamkan Kemarahan

Ruqyah Jin Sihir Ditulis pada: 16 August 2017

Sedikit ingin membahas mengenai “Marah”. Menurut buku Ruqyah, Jin, Sihir & Terapinya (karya Syaikh Wahid Abdussalam Bali-pakar dunia ghaib Timur Tengah), marah termasuk pintu terbesar setan untuk masuk dan menggoda, dan tipu dayanya sangat ampuh. Sebab setan dapat mempermainkan orang... Baca selengkapnya »

Bagaimana Cara Berdoa Sesuai Sunnah?

Berdoa-Sesuai-Sunnah Ditulis pada: 7 May 2017

Bagaimana Cara Berdoa Sesuai Sunnah? Dalam aktifitas sehari-hari, ada keluh kesah atau ucap yang selalu ingin diutarakan kepada orang lain. Memang berujar perihal masalah hidup boleh kepada manusia lain selagi percaya juga bisa membuat hati lega. Tapi sering kali kita... Baca selengkapnya »

Manfaat Rajin Membaca Buku Agama

Tazkiyyatun Nafs Ditulis pada: 3 May 2017

Manfaat Rajin Membaca Buku Agama Seringkali orang diingatkan agar gemar membaca untuk masa depan negara. Di Indonesia, penggemar buku atau orang-orang yang suka membaca masih sangat jauh dari negara lainnya. Padahal mayoritas penduduk di negara kita muslim. Tapi orang yang... Baca selengkapnya »

Cara Mengupgrade Ilmu Agama Islam Kita

Mereka Bertanya Islam Menjawab Ditulis pada: 30 April 2017

Cara Mengupgrade Ilmu Agama Islam Kita Iman itu terkadang naik, dan terkadang turun. Begitu lah keadaan iman seorang manusia. Ada kalanya naik dalam menggebu-gebu tapi di saat future, ia jatuh bedebam dan membuat diri dilalui kepayahan. Untuk itu ada cara... Baca selengkapnya »