Beli Produk

1

Deskripsi Produk

Al-Qur’an dan hadist-hadist Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam banyak menyebutkan tips-tips serta adab-adab yang perlu dilakukan bagi setiap muslim yang hendak berdo’a kepada Allah Subhanahu wa Ta’alla. Ini adalah kemuliaan Islam terhadap umatnya agar mereka dapat dengan mudah mendapatkan apa yang diinginkannya terhadap Allah Rabb sekalian alam.

Para pembaca yang dimuliakan Allah Subhanahu wa Ta’alla, tentu kita sudah mengetahui bagaimana agar do’a-do’a kita dikabulkan, tetapi apakah kita sudah memahami bahwa masih banyak sekali hal-hal yang justru akan menjadi rintangan dan penghalang atas dikabulkannya do’a yang kita panjatkan?

Mempelajari penghalang-penghalang dikabulkanya do’a atau sebab-sebab yang menjadikan do’a kita tidak dikabulkan olah Allah Subhanahu wa Ta’alla tentu sangat penting sekali. Sayangnya, buku yang ditulis secara khusus dan lengkap tentang hal ini dan mengungkap semua penyebab dan penghalang tersebut nyaris tidak kita dapatkan.

Alhamdulillah, Allah Subhanahu wa Ta’alla telah memudahkan al-Ustadz Najmi bin Umar Bakkar untuk mengumpulkan sebab-sebab do’a tidak terkabulkan hingga mencapia 50 sebab. Semuanya bersumber dari Al-Qur’an dan As-Sunnah, dan disertai penjelasan para ulama as-Salafush Shalih. Dua tahun beliau mengumpulkan 50 sebab ini.

Mudah-mudahah buku ini menjadi pegangan bagi setiap muslim yang berharap akan kebaikan dunia dan akhirat, serta bermanfaat bagi penulisnya di akhirat nanti.

Penulis : Najmi bin Umar Bakkar
Penerbit : Perisai Quran
Cover : Soft Cover
Tebal buku : 183 halaman

Nomor Produk

315

Berat Barang

400 gr

Harga

Rp 60.000,-

Tags

buku, sunnah, akhlak

Share

Review

 

Polling

Puaskah Anda dengan pelayan customer support kami?

Newsletter

Hubungi Kami

Email : omahbukumuslim [at] yahoo [dot] com

Whatsapp   : 087808033400 / 0821-1236-7460