Beli Produk

5

Deskripsi Produk

Sebenarnya belajar membaca Al-Qur’an itu mudah, tidak susah dan tidak memerlukan waktu lama, hanya tiga tahapan yang harus dilewati; Pertama, mengenal 28 huruf hijaiyah dan perubahanya. Kedua, mengenal harokat (tanda baca) untuk huruf hijaiyah dan ketiga, mempraktikkan (membaca) sebanyak mungkin.

Perlu diketahui, bahwa di dalam Al-Qur’an terkandung energy mukjizati yang supra rasional, artinya bayangan kesulitan dalam memahami atau sekedar belajar membaca saja, tidak perlu ditampilkan, bahkan harus dibuang jauh jauh. Karena Allah sendiri telah memben jaminan kemudahan kepada siapa saja yang mau mempelajarinya, seperti yang tercantum dalam surat Al-Qomar [54]; 17 yang artinya;

“17. Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan Al-Qur’an untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran?”

Metode Tsaqifa adalah metode alternatif pembelajaran baca tulis Al-Qur’an untuk orang dewasa dengan sistem 5x pertemuan [ @ 1 1/2 jam] insya Allah sudah cukup untuk membuat orang dewasa bisa membaca Al-Qur’an meskipun sebelumnya nol sama sekali.

Makanya metode ini direkomendasikan untuk Anda yang sibuk, tidak punya banyak kesempatan dan ingin segera bisa membaca Al-Qur’an. Dengan mempelajart metode Tsaqifa Anda akan membuktikan janji Allah Subhaanahu wata’aala, bahwa belajar Al-Qur’an itu memang mudah.

Nomor Produk

345

Berat Barang

200 gr

Harga

Rp 25.000,-

Tags

tsaqifa

Share

Review

 

Polling

Puaskah Anda dengan pelayan customer support kami?

Newsletter

Hubungi Kami

Email : omahbukumuslim [at] yahoo [dot] com

Whatsapp   : 087808033400