Beli Produk

5

Deskripsi Produk

Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam telah berlatih dagang sejak kecil. Lingkungan, keluarga, dan kepribadian telah membentuk beliau menjadi entrepreneur sukses. Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam memang tidak memiliki modal materi untuk memulai berdagang, tetapi kejujuran (shidiq), kecerdasan (fathanah), komunikatif (tabligh), dan tepercaya (amanah) menjadi modal bagi beliau untuk sukses berbisnis.

Lingkungan Arab pada masa itu telah subur dengan kegiatan bisnis. Keluarga beliau adalah para pedagang sejak lama. Sedangkan secara pribadi, beliau menjadi orang kepercayaan bangsa Arab sejak kecil. Inilah satu sisi yang digali oleh penulis dalam buku ini.

Selain itu, rangkaian tulisan di buku ini sejak awal hingga terakhir menginspirasikan kepada kita bahwa untuk membangun sebuah keluarga bisnis yang beriman dan berorientasi pada kebahagiaan dunia dan akhirat tidaklah sulit. Hanya saja, Anda harus membuat perencanaan yang matang dan konstruktif, baik kepemimpinan dan keteladanan dalam dunia bisnis maupun pembentukan moral. Dua unsur ini sangat vital dan telah dimiliki oleh Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. Beberapa keunggulan buku ini daripada buku sebelumnya adalah :

1. Didukung dengan data yang ditulis secara ilmiah dari sumber-sumber otoritatif
2. Dilengkapi dengan tips percepatan rezeki dengan amalan yang sesuai Qur’an dan Sunah
3. Dilengkapi dengan doa-doa agar bisnis dan rezeki menjadi berkah.

Nomor Produk

311

Berat Barang

300 gr

Harga

Rp 33.000,-

Tags

buku, Muhammad Is Entrepreneur

Share

Review

 

Polling

Puaskah Anda dengan pelayan customer support kami?

Newsletter

Hubungi Kami

Email : omahbukumuslim [at] yahoo [dot] com

Whatsapp   : 087808033400 / 0821-1236-7460