Beli Produk

3

Deskripsi Produk

Allah Ta’ala telah menganugrahkan kepada kita nikmat pernikahan. Menjadikannya satu tanda diantara tanda-tanda-Nya bagi orang-orang yang memikirkan ciptaan-Nya. Allah Ta’ala berfirman:

Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah Dia menciptakan untukmu istri-istrimu dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikannya diantara kamu rasa kasih sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. (QS. Ar-Ruum: 21)

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam mengajarkan kepada para suami bagaimana memberi perlakuan yang baik kepada istri mereka. Rasulullah bersabda: “Sebaik-baik kalian adalah yang terbaik terhadap keluarganya. Dan aku adalah yang terbaik diantara kalian terhadap keluargaku.”

Beliau memberikan hak istri-istrinya dengan semestinya. Beliau adalah tauladan keadilan terhadap istri-istrinya. Bagaimana mungkin dia tidak berlaku adil, sedangkan beliau yang bersabda: “Orang-orang yang adil pada hari kiamat berada pada mimbar yang terbuat dari cahaya di samping Ar-Rahman (Allah) (dan tangan Allah itu semuanya kanan) yaitu bagi orang-orang yang berlaku adil dalam keputusan-keputusannya, keluarganya dan lain-lain.”

Apakah kita tidak ingin mengambil bagian, berada pada mimbar yang terbuat dari cahaya di samping Ar-Rahman (Allah)?

Jadilah ” suami yang sukses”, sukses di mata penduduk bumi, dan sukses di mata penduduk langit. Sukses di mata indah sang istri dan sukses di mata ceria anak sang buah hati

Nomor Produk

34

Berat Barang

280 gr

Harga

Rp 25.900,- Rp 37.000,- (30 %)

Tags

buku muslim, buku, buku dhiyaul ilmi

Share

Review

 

Polling

Puaskah Anda dengan pelayan customer support kami?

Newsletter

Hubungi Kami

Email : omahbukumuslim [at] yahoo [dot] com

Whatsapp   : 087808033400